Kepala Stasiun RRI Pekanbaru Jalin Silaturrahmi Dengan Pemkab Bengkalis  

Teks foto: Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY bersama Kepala Stasiun RRI Pekanbaru dan rombongan RRI Bengkalis, Rabu, 22 Juli 2020.

BENGKALIS - Kepala Stasiun RRI Pekanbaru Ngatno didampingi Pimpinan LPP RRI Bengkalis Dwi Kusumawati temu ramah bersama Pemkab Bengkalis, untuk meningkatkan tali silaturrahmi,  Rabu, 22 Juli 2020 di kediaman rumah dinas Sekda Bengkalis Jalan Bathin Alam.

Temu ramah ini dilakukan setelah tadi pagi dilakukan launching program Bengkalis membaca yang di gagas Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip).

Nantinya RRI Bengkalis ikut dalam program Bengkalis membaca yang akan disiarkan secara langsung.

Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY mengatakan peran RRI dalam kehidupan sosial terutama masyarakat modern meiliki arti penting yang tidak hanya sekedar tempat informasi tetapi juga partner komunikasi yang interaktif.

"Peran RRI dalam kehidupan sosial sebagai sarana pelepas ketegangan dan hiburan, melainkan sarana informasi yang disajikan mampu memiliki peran yang signifikan dalam proses sosial," tutur Sekda Bengkalis ini.

Bustami menambahkan keberadaan RRI dapat meluruskan berita hoax atau berita bohong timbul di tengah masyarakat.

"Sebaiknya berita hoax dapat di tangkis oleh RRI Bengkalis agar tidak menimbulkan kerusakan tatanan dalam mencapai cita-cita daerah dan bangsa," tuturnya.

Ikut mendampingi Kepala Stasiun RRI Pekanbaru Kabid Siaran Abdul Gafar Zakaria, Kabid Pemberitaan Feri Widodo, Kabid TMB Nuriadi.

Kemudian Penyiar dan reporter RRI Bengkalis TSM Iqbal, Mohammad Fiza, Rini Fakhriani, Nabila Fitri, dan Harry Zardi.

Sedangkan dari Pemkab Bengkalis Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Kadis Dispersip Suwarto, Sekretaris Diskominfotik Adisutrisno, Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pemberdayaan Kegemaran Membaca Dispersip Yana Susilayeni. ##DISKOMINFOTIK